Thursday, June 22, 2017

Selamat Datang di Kampung Fiksi ala G

Hai Fictionholics, piye kabare? 

Sudah lama sekali rasanya blog ini tidak diisi artikel-artikel baru seputar penulisan fiksi. Sekarang, saya hadir di sini, solo karir mengelola Kampung Fiksi kesayangan untuk bulan-bulan dan tahun-tahun ke depan. Semoga saya bisa rutin mengisi blog ini ya (mohon doa restu).

Seperti yang sudah Fictionholics lihat, tampilan blog jadi berubah lebih personal, alias sama dengan blog khusus curhatan saya yang satunya lagi. Sengaja saya buat demikian supaya saya merasa di rumah sendiri. Singkatnya, blog ini menjadi blog Kampung Fiksi ala G, semoga tetap bermanfaat baik bagi penulis fiksi maupun pembaca fiksi.

Saya berencana untuk mengisi blog ini paling tidak satu mingu satu kali, syukur-syukur bisa lebih banyak lagi. Tentunya dengan artikel-artikel yang saya nilai bermanfaat bagi penulis-penulis pemula yang masih mencari referensi-referensi untuk melengkapi kemampuannya menciptakan dan mengedit sebuah cerita. Saya juga kepingin membawa gosip-gosip yang menarik seputaran dunia fiksi tentunya ke dalam blog ini, selain ulasan novel dan film.

Demikian pemberitahuan tentang perubahan yang terjadi di Kampung Fiksi sejak tahun 2017 dan hal-hal lain seputaran pemidahan kekuasaan dan lain-lain akan diselenggarakan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.

Sampai bertemu di artikel-artikel selanjutnya!