Resolusi Nulis Fiction Holic tahun 2015



Resolusi Nulis Fiction Holic 2015
Sari Widiarti @MentionSari
1. nulis novel 150halaman, genre komedi. Komedi fantasi.
2. ikutan proyek nulis nonfiksi, mininal ikutan 10 proyek antologi.
3. nulis resensi di blog, minimal 20buku dalam setahun

Yuliani @yulianipatty
1. Kepingin lanjutin nulis novel yg tertunda, karena kehilangan ide ditengah penulisannya! 
2.Kepingin cerpen & puisi yg sudah dibuat dimuat di majalah
3. Kepingin punya perpustakaan di kamar. Biar setiap hari baca untuk meningkatkan lagi belajar nulis novelnya.
4. Kepingin punya novel2 dari
hasil Kuis beserta tanda tangan penulisnya. Krn itu Kesenangan tersendiri buat aku

tasya permata sanjaya @tasyatasa_
1. Bisa buat novel yg kocak ,gokil ,bisa bikin ketawa orang yang baca & yg baca jadi nggak stress berkat novel ini.
2. Ngumpulin info2 buat nerbitin novel entah penerbitnya apa yg penting novelnya bs bikin yg baca bahagia
3. Tetep nulis buat bikin novel walau ada yang ngeremehin tulisanku .Pokoknya Tetep semangat

Zalfaa Azalia @ ZalfaaAza 
1)Aku harus bisa menerbitkan novel di tahun 2015 karena ingn membuat nyata salah satu mimpiku.
AKU MUDA AKU BISA
2)Saat pelajaran bahasa Indonesia brlangsung aku harus bisa membuat tugas menulis dengan baik agar
nilaiku memuaskan
3) Bisa menulis secara rutin di blog pribadi. Rencananya dua hari sekali supaya pengunjung blog
semakin banyak .
Dan yg terakhir ingin mmbuat cerpen yg inspiratif yang ditujukan pada teman2ku jika saja galau menyerang mereka

Fany @ falfanyfitri  
1. Mau nyelesein novel yang sudah aku ketik alurnya lengkap
2. Lebih konsisten nulis. Lebih semangat lagi.
3. Rajin post di blog, minimal satu bulan dua kali. Entah itu
cerpen atau resensi.
4.Rajin ikut event menulis dan berbagai lomba. Meskipun
hadiahnya kecil, yang penting punya kemauan menulis.

Septi @septirhyuuu
saya ingin menerbitkan buku/novel seperti penulis favorit saya ini. Aminn :)
Resolusi nulis terlampir di gambar di bawah!


Artha M. A. @argalitha
Pengen menulis dengan lebih efektif. tulisan yang tidak terlalu
bertele-tele, tapi pembaca memahaminya tulisan seperti itu
membantu dalam penulisan informasi kesehatan pada blog saya. singkat, padat, jelas. sip. ingin rutin mengisi blog cerita-bidan.blogspot.com agar saya bisa lebih mencintai profesi & mau berbagi ilmu pun agar para pembaca dapat lebih mengerti kesehatan,mau menjaganya&tidak sungkan bertanya. sehat itu mahal

RAUDHATUL FATHYA A.I @Rafathya
1) serius buat nanem bibit novel di tahun 2015, rajin ngirim
naskah.
2)bisa nyabet kemenangan beberapa lomba nulis dengar
serius mengikutinya. Gak asal2an atau iseng2 lagi.
3) rajin bikin puisi atau
kata mutiara, buat diselipin hampir di setiap naskah.
4) Nggak nunda-nunda  waktu
karena deadline di depan mata.
Deadline itu lima sentimeter di depan mata.

Intan N. Kamala Sari @ Inokari_
1) Pengen semakin rajin nulis artikel yang bermanfaat di blog & menerapkan ‘1 day = 1 post’.
2) Juga semakin rajin ikutan kompetisi nulis. Jika menang,
setiap kemenangan akan dihargai
dengan Rp 2000
3) Semakin sering menang, maka makin banyak pula uang yg dikumpulkan.
4) Uang itu nantinya akan dibelikan buku bacaan & dijadikan kado untuk sahabat. Berbagi via tulisan & buku.

Andri rosita @siAndros
Nggak muluk,min. Pingin bisa
konstan dalam menulis. Dalam sebulan minimal 1fiksi & 1 non fiksi. Mudah2an bisa

Carolina Ratri @RedCarra
Tahun depan aku pengin punya buku kedua nonfiksi, menyusul yang
udah keluar tahun ini. Selain itu, karena aku lagi seneng bikin sketsa ilustrasi *meski absurd*, aku pengin nyatuin nulis & sketsa jadi mungkin entah kumcer entah kumpulan FF, mau aku wujudkan, PLUS pembaca nanti akan dimanjakan dg sketsa2 tangan jadi rencananya, 1 cerpen/FF ada 1 sketsa bikinanku
sendiri nanti. Doain ya  ^_^

Resolusi nulis para admin Kampung Fiksi
Ge Siahaya @_MissGe_
Kalau aku bikin resensi novel 2 entri perbulan.

Ria Tumimomor @RiaTumimomor
Okeh my writing resolution...is to try hardder to finish my short stories compilation about 40 years old women & writing more on my blogs.

Winda Krisnadefa @Windakrisnadefa
Nulis di blog tiap minggu dan nulis satu naskah novel dan baca 24 buku.

Deasy Maria @idea2199
Aku nulis fiksi entah puisi atau cerpen. Minimal 1 per bulan.publishnya nggak tau. mungkin mau ngidupin blog yg mati suri.

Meliana Indie @Whereismelli
Rajin update blog yang udah lumutan. Terus oerbanyak nulis fiksi dan puisi.

Nastiti Deni @Nastiti_Ds
Rewrite 1 naskah novel lama, review 1novel per bulan.

Hadi Samsul @hadisome
Writing resolution gw: kelarin nulis tesis aja dah.

Ajen Angelina @AjenAngelina
Nerbitin satu novel tentang perempuan, cerpen dimuat di femina, bikin 50 Flashfiction.
Semoga resolusinya terwujud!

0 Spots:

Post a Comment