Para Pemenang #postcarfiction 2012


http://www.kampungfiksi.com


Hai sahabat KF, bagaimana? Sudah deg-degan beluuum? Seperti yang kami janjikan maka hari ini kami umumkan para pemenang utama yang mendapatkan gadget keren dari Smartfrenworld. Dan tanpa menunda lagi, maka pemenangnya adalah….



1. Dee Dee Sabrina 
Twitter : @deedeesabrina

2. Vira Cla
Twitter : @veecla

3. Mayya
Twitter : @upiakmayya


Juara 1 akan mendapatkan : New Smartfren Andromax Tab 7.0
Juara 2 akan mendapatkan : Andromax-i
Juara 3 akan mendapatkan : USB Modem WiFi EV-DO Rev B DF 79B

Bagi para pemenang mohon kirimkan data kalian seperti scan ktp beserta alamat masing-masing. Harap jangan lupa untuk mengirmkan foto kalian bersama gadget keren setelah kalian terima yah. Bisa email ke eventkf at gmail.com :)

Terima kasih bagi para peserta yang sudah berpartisipasi mengikuti event kami. Eits..., jangan di hapus dulu banner berikut ini karenaaa...kami telah menyiapkan event baru lagi bagi kalian. Sekali lagi event kami didukung oleh Smartfren yang akan menyediakan hadiah-hadiah keren untuk tiga orang pemenang utama. Asik khan?

https://www.facebook.com/smartfren/app_305177329594790

Jadi bagi yang sudah memasang logo kami dan Smartfren, persiapkan diri kalian untuk event berikut di bulan February dalam rangka menyambut hari Valentine.

Bagi yang penasaran karena belum berhasil mendapatkan gadget keren bisa mengikuti event ini. Gak perlu punya akun twitter tapi wajib punya blog yang bisa measang dua banner seperti dalam posting ini. Okay? Sudah siap? Siap?

Tunggu besok ya pengumumannya :)




2 comments: