Wednesday, May 7, 2014

Smartfren Andromax G2, Buat Kamu yang Muda, Aktif dan Stylish

Nama Smartfren memang makin muncul ke permukaan dengan seri Andromax-nya yang selalu update dengan perkembangan teknologi Android. Baru-baru ini, Smartfren kembali meluncurkan jagoan-jagoan baru mereka. Salah satunya adalah Smartfren Andromax G2. Ini adalah versi terbaru dari Andromax G yang sebelumnya sudah ada dan pernah ditulis di sini oleh Kampung Fiksi. Apa keistimewaan Smartfren Andromax G2 ini dibanding pendahulunya?



Tampaknya Smartfren membidik pangsa anak-anak muda yang aktif dan bergaya melalui seri Andromax G2 ini. Dengan display layar 4,5 inci dan processor 1,2GHz Quad Core, kamu bisa lebih leluasa membuka lebih dari satu aplikasi pada saat yang bersamaan (multitasking). Ditambah dengan dukungan pengolah grafis generasi terbaru Adreno 302 tampilan akan jauh lebih baik dan halus pada saat menonton video atau bermain games.



Kebutuhan ngeksis dengan kamera depan dan belakang yang juga terpenuhi melalui kamera depan 1,3 MP dan kamera belakang 5 MP dilengkapi dengan auto focus dan LED Flash. Bahkan kamu juga bisa lebih nyaman melakukan video chatting melalui fitur kamera keren ini. 



Musik tidak bisa dipisahkan lagi dari gadget. Untuk itu Smartfren memberikan teknologi Snapdragon Audio pada seri Andromax G2 ini. Agar kamu bisa merasakan sensasi seru suara surround cinematic saat menonton video atau mendengar musik.



Kelebihan lainnya? Silakan cek sendiri di sini. yang jelas, dengan ditambah QualComm Quick Charge (fitur untuk mempercepat pengisian daya pada baterai) dan dibanderol dengan harga kurang dari 1,2 juta. Masa sih kamu nggak ngiler pengen punya Andromax G2 ini? ;)