Sunday, March 9, 2014

Big, Smart and Stylish!

Halo, Fictionholics!

Adakah Fictionholics yang sedang mencari smartphone android kece yang layarnya lebar dan tampilan jernih demi kelancarannya menulis dan ngeblog? Smartfren tahu banget nih yang kamu cari. Smartfren baru saja launching New Smartfren Andromax V yang diberi tagline Big, Smart and Stylish! Weh, yakin deh, ini pegangan matching banget buat penulis dan blogger kayak teman-teman. Yuk, kenalan dulu lebih jauh sama si cantik New Smartfren Andromax V ini biar makin jatuh cinta.



Nggak salah deh si New Smartfren Andromax V ini disebut Big. Layarnya lebar dengan diagonal 5 inchi makin memberikan kenyaman pada mata untuk menggunakan smartphone berbasis Android Jelly Bean 4.2 ini. Jangan khawatir tampilan gambar buram atau tidak jernih karena New Smartfren Andromax V ini beresolusi tinggi, 1280 x 720 pixel! HD, lho! Jangankan cuma buat baca-baca, buat main game dan nonton video pun pasti puas banget!

Urusan ngambil foto juga nggak usah khawatir. Kamera belakangnya 8 MP, dan kamera depan 2 MP. Wohoho! Makin narsis aja kalau megang gadget satu ini kayanya, ya! Kamera belakangnya dilengkapi dengan Auto Focus dan LED Flash juga. Selain itu dilengkapi dengan aplikasi yang bisa mengambil gambar hingga 99 frame secara berurutan.

Kamu juga masih pengen simpan nomor GSM-mu? Bisa dong, kan New Smartfren Andromax V ini Dual On Active. Nomor Smartfren (CDMA) dan nomor GSM kamu bisa aktif secara bersamaan. Kurang apa coba?

Mau browsing dan download banyak bahan buat riset tulisan? Don't worry juga karena New Smartfren Andromax V ini dilengkapi dengan teknologi EVDO Rev.A dengan kecepatan download internet sampai 3,1 Mbps. Nonton Youtube gak bakalan nunggu muter-muter dulu ini, sih!

Mau pakai koneksi internet rame-rame dengan teman? Tinggal share wifi kamu lewat hotspot tethering dari New Smartfren Andromax V ini. Inget lho, kan udah pakai teknologi EVDO Rev.A. Internetan makin lancar, bisa rame-rame pula!

Yang pasti, selain layar lebarnya yang asik dan nyaman, New Smartfren Andromax V ini juga lengkap dengan teknologi pintar yang makin memudahkan kita dan juga cantik banget tampilannya. Nggak salah dikasih tagline Big, Smart and Stylish! Info lengkapnya bisa dilihat di sini.