Pemenang Lomba Review Macaroon Love (Bersama Smartfren dan Mizan)

Halo, teman-teman!
Setelah melewati Hari Raya Idul Fitri dan Hari Kemerdekaan Indonesia, tiba waktunya Kampung Fiksi mengumumkan pemenang Lomba Review Novel Macaroon Love bersama Smartfren dan Mizan. Sudah siap? ^_^

Jumlah peserta lumayan banyak, nih! Ada 34 nama yang masuk. Tim Kampung Fiksi bergumul membaca semua postingan di blog para peserta dan mengalami sedikit kesulitan saat menentukan 3 nama pemenang karena beberapa review memiliki penilaian yang hampir sama. Dan ada juga beberapa review yang bagus namun abai dalam memenuhi persyaratan dan tidak sesuai dengan kriteria penilaian. Sayang sekali, memang.

Dengan berat hati, keputusan harus tetap diambil. Dan karena begitu antusiasnya para peserta mengikuti lomba ini, Kampung Fiksi menambah satu kategori pemenang untuk mendapat satu hadiah kejutan. :D

Nggak usah berpanjang-panjang, ini dia para pemenangnya:

Berhak mendapatkan HP Andromax U dari Smartfren



Pemenang 2: Manda Rizki Utami
Berhak mendapatkan HP Andromax I dari Smartfren


Pemenang 3: Leyla Imtichanah
Berhak mendapatkan USB modem Wifi DF78AH dari Smartfren



2 Pemenang Favorit, berhak mendapatkan 2 buah buku dari Penerbit Mizan (judul tergantung stok), sebuah jam dinding dan sebuah tumbler dari Smartfren:





Hadiah kejutan diberikan kepada Artha Amalia karena paling rajin share info lomba dan blogpost-nya via socmed. Berhak mendapatkan 1 buah buku dari Penerbit Mizan dan sebuah jam dinding dari Smartfren.

Buku dari Mizan (judul tidak bisa memilih), sebuah jam dinding dan tumbler dari Smartfren


Selamat kepada para pemenang. Bagi yang belum menang, jangan kecewa. Masih akan ada banyak lomba-lomba lain di Kampung Fiksi. Pastikan saja kamu tetap bermain di sini.

Keputusan tim Kampung Fiksi ini mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat.

Akhir kata, Kampung Fiksi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua peserta karena sudah meramaikan event ini. Terima kasih untuk Smartfren dan Penerbit Mizan sebagai sponsor event dan juga Warung Blogger sebagai media partner. 

Bagi para pemenang dimohon untuk mengirimkan alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke kampungfiksi@gmail.com dan cc ke windafitriani48@gmail.com dengan subyek: PEMENANG LOMBA REVIEW MACAROON LOVE. Ditunggu, ya!