Thursday, October 18, 2012

Yok! Tanya Mak Bunglon! (Rubrik Baru di Blog Kampung Fiksi)

Sahabat-sahabat Kampung Fiksi,
Ada kabar baru dan bagus dari para bunglon di Kampung Fiksi, nih!
Kami sering sekali mendapat pertanyaan seputar menulis fiksi melalui e-mail, Twitter mau pun Facebook. Biasanya sebisa mungkin kami akan jawab secara personal langsung ke sang penanya. Tapi lama-kelamaan kami jadi berpikir, kenapa pertanyaan dan jawabannya nggak kita share aja ke semua sahabat Kampung Fiksi sekalian? Dengan begitu akan lebih banyak yang bisa belajar melalui pertanyaan dan jawaban itu. Siapa tahu ada orang lain yang juga punya masalah yang sama tapi malu mau nanya. Hihihihi...


Mulai bulan November 2012 nanti, akan ada rubrik baru di blog ini. Nama rubriknya, Yok! Tanya Mak Bunglon! Kenapa Mak Bunglon, sih? Ohohoho, soalnya pengasuh rubrik ini adalah dua emak-emak bunglon di Kampung Fiksi: Winda Krisnadefa dan Endah Raharjo. Rubrik ini akan tayang setiap hari Selasa di sini.

Jadi kalau kamu punya pertanyaan seputar menulis cerpen atau novel atau cara menerbitkan buku atau apa pun (selama masih berhubungan dengan menulis fiksi) kami akan berusaha menjawabnya. Tentu saja karena banyak pertanyaan yang setiap harinya masuk melalui e-mail, Twitter dan Facebook, kami harus memilih satu pertanyaan untuk tiap minggunya. Pertanyaan yang dipilih dipertimbangkan memiliki nilai manfaat yang besar untuk semua sahabat Kampung Fiksi. Untuk sementara ini kami hanya akan menyortir pertanyaan yang masuk melalui e-mail Kampung Fiksi, ya!

Tunggu apa lagi? Kirim pertanyaan kamu melalui e-mail kampungfiksi@gmail.com sekarang, ya! Cantumkan di subyek e-mail: Yok! Tanya Mak Bunglon! Kami tunggu! Kita belajar bersama. :)