Workshop Perempuan Menulis dan Blogging ala Kampung Fiksi Powered By Indosat!



Halo, teman-teman Kampung Fiksi!

Semangat sekali rasanya menyambut hari ini! Rencana kegiatan offline perdana Kampung Fiksi akhirnya sudah di depan mata!

Yup! Bagi yang belum ter-update, “Kampung Fiksi mau mengadakan acara apa sih?” Dengan bahagia sekarang kami bisa memberi jawaban yang memuaskan, setelah selama sebulan kemarin kami mempersiapkan acara ini.

Dalam rangka berbagi dalam menulis fiksi dan blogging, Kampung Fiksi akan mengadakan Workshop Perempuan Menulis dan Blogging. Acara ini diadakan untuk memperkenalkan blog Kampung Fiksi kepada masyarakat luas, kaum perempuan peminat baca, tulis dan blogging khususnya. Selain itu acara ini juga diadakan untuk membantu sebuah penerbitan menyebarkan buku cerita anak berjudul Peri-peri Bersayap Pelangi untuk anak-anak tidak mampu.

Workshop Perempuan Menulis dan Blogging 
ala
Kampung Fiksi

Catet tanggal dan tempatnya! Sabtu 26 Nov 2011, jam 8-13, di Bekasi Cyber Park, Jl. KH, Noer Ali No.177, Bekasi 17148 (seberang Metropolitan Mal).

Akan ada sesi berbagi dari seorang blogger aktif perempuan Eka Situmorang, sesi pelatihan menulis fiksi oleh Team Kampung Fiksi, sesi berbagi info seputar menerbitkan e-book melalui Evolitera oleh Dhiratara Widhya (Director of PT. Evolitera) dan ngocol bareng Hazmi Srondol (penulis novel komedi Srondol Gayus ke Itali), moderator: Andi Gunawan (penulis buku Kejutan!).

Biaya hanya Rp 50.000,- untuk semuanya? Nggak dong...masih ada lagi! Goodie bag Kampung Fiksi dan Indosat, voucher Cyber Foodcourt Bekasi Cyber Park dan e-sertifikat workshop!

Sebagian dana akan disumbangkan untuk buku cerita anak Peri-peri Bersayap Pelangi untuk anak-anak tidak mampu, lho...
Jadi penulis dari nge-blog? Mulai langkahmu melalui workshop ini! :D

Pendaftaran bisa melalui e-mail kampungfiksi@gmail.com atau hubungi Indah di nomor Indah 0856-9209-6574.

Jangan sampai nggak kebagian tempat, ya!



***

Mau belajar menulis fiksi: cerpen/novel/editing, bisa bergabung di Kelas Online KF dan belajar sesuai waktu dan kebutuhanmu. Untuk informasi lengkap silakan kirim email ke kelasonlinekf@gmail.com atau klik gambar untuk mengetahui jenis kelas yang bisa kamu ikuti. Tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu!

16 comments:

  1. Keren ya ngadain workshop sperti ini, berbagi ilmu n dpt goodie bag pula, mauuu dong daftar, btw door prizenya apa ya?hehehe nga mau rugi, mungkin aja dpt voucher dr indosat.xixixi oke sukses ya tuk workshopnya n kampung fiksi berkarya lbh hebat lg. Gbu

    ReplyDelete
  2. Wah, acara yang sangat menarik sekali. Jadi, selain dapat hadiah, kita masih dapat sesi pengajaran menulis?

    Batas pendaftaran sampai kapan ya?

    ReplyDelete
  3. mau ikutan dong... daftarrrrr sekarang :)

    ReplyDelete
  4. aku mau ikutan juga ah... Mudah-mudahan masih keburu ya. Mau telp sekarang

    ReplyDelete
  5. Hai, hai, bagi yang berminat, bisa langsung hubungi Indah di 0856-9209-6574.

    Jangan ragu2, event ini dijamin keren banget, memuaskan deh pokoknya ^_^, peserta akan kenyang ilmu dan kenyang perut juga (snack dan voucher makan siang) plus gadget keren dari Indosat utk doorprize-nya, ouw, selain dapat kumcer asyik untuk dibaca2 di rumah.

    Perfect kan?

    ReplyDelete
  6. Sukses buat acara nya,,mbak-mbak semua...gut..gut

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. hanya perempuan ya? aku kabarin teman lain deh (yang cew..)... :)

    ReplyDelete
  9. ooo :o workshop ini yah???
    wah sayang rumahku teramat jauh :-(
    Sukses aja deh buat acaranya :-D

    ReplyDelete
  10. Mbak, aku sudah daftar ya. Bukti transfernya sudah aku kirim juga ke email di kampungfiksi@gmail.com. Mohon diperiksa


    Terima kasih ya :)

    ReplyDelete
  11. bebas untuk umum kan...boleh lah

    ReplyDelete
  12. Tertarik, acaranya khusus atau bisa untuk laki2 juga? Kesannya kok khusus teman2 perempuan ya? Semoga sukses & lancar... Terima kasih.

    ReplyDelete
  13. Selamat, dan boleh diikuti laki2 enggak? Kok kesannya khusus tmn2 perempuan? Menarik acaranya. Terima kasih dan sukses!

    ReplyDelete
  14. Tertarik ikut ! :)

    Sayang, saya di Makssar :( hehe..

    ReplyDelete