Tema Bulan Juli : Bulan Cerita Anak

Gambar diambil dari sini


Selamat memasuki awal paruh kedua di tahun 2011 ini, semoga di bulan Juli ini semakin banyak aliran kata yang membanjir keluar melalui jari jemari yang terangkai menjadi suatu cerita yang dapat kita nikmati bersama.

Tanggal 23 Juli nanti kita akan memperingati Hari Anak Nasional, sehubungan dengan itu Kampung Fiksi menetapkan bulan Juli ini sebagai Bulan Cerita Anak, yang mana selama bulan ini kami akan menggelar beragam cerita anak dalam berbagai bentuk, baik berupa cerita fantasi ataupun cerita mengenai kejadian sehari-hari, selama itu berkaitan dengan anak.

Kami terbuka dalam menerima kiriman cerita anak dari para pembaca yang ingin turut berpartisipasi dalam meramaikan Bulan Cerita Anak di Kampung Fiksi. Setiap penulis boleh mengirimkan lebih dari 1 hasil karyanya namun kami hanya akan menampilkan 1 cerita per penulis per minggu.

Walau demikian tim Kampung Fiksi akan mengadakan seleksi dalam menayangkan cerita anak di KampungFiksi.com ini, kami tidak akan menayangkan cerita anak yang berbau SARA, pornografi ataupun kekerasan yang diceritakan secara berlebihan.

Mari persembahkan karya terbaik kalian untuk anak-anak Indonesia karena mereka berhak mendapatkan bacaan yang membuat mereka tersenyum bahagia, terbang dalam alam imajinasi ataupun cerita yang seakan meneriakkan kisah mereka pribadi.

Kami nantikan cerita anak kalian di kampungfiksi@gmail.com, tolong awali di bagian subject email, kalian tulis "CA : (judul cerita anak kalian)" lalu sertakan cerita anak kalian di badan e-mail, tanpa perlu di-attached.

Terima kasih atas partisipasi semuanya, baik yang berkunjung, memberikan komentar maupun yang mengirimkan cerita ;)


Salam imajinasi,

Kampung Fiksi.com
Juli 2011

8 comments:

  1. wah..wah.. selalu ada acara yg menarik, nih..
    hmmm... ide lg kopong melompong..
    semoga bisa ikut..
    salamg melompong..
    semoga bisa ikut..
    salam

    ReplyDelete
  2. salam Mak Bunglon. mudah mudahan bisa mengirim ya dan semoga bisa di tayangkan.

    ReplyDelete
  3. Mas Joe dan Roni dan Dede:
    Ditunggu ya cerita anaknya... :)

    ReplyDelete