Puisi-puisi Prima Wan (3)



Semalam aku bermimpi...
bermimpi tentang kelahiran
mengguru aku tak bisa
namun menyayang itu ku siap

Menanti selembar rasa yang kosong
untukku isi penuh dengan keberadaan
patut ku berusaha
tegar kan kuhadapi

Setiap jalannya kan kubimbing
menjadikan harapan berbuah
ohh...
kukan sabar hingga waktu kan tiba

 

Dalam Kenangan 


Aku ingin setegar dirimu dalam menghadapi cobaan...
Aku ingin miliki semangat hidup sepertimu tatkala melawan derita diri...
Aku ingin sesabar dirimu manakala menghadapi angkara dan masalah...
Aku ingin menjadi contoh seperti dirimu dalam membimbing dan mengajarkan kami anak-anakmu...

Dan...
Tatkala kerinduan begitu membuncah
Hanya airmata mengalir dalam setiap doaku untuk bapak tercinta...
Aku hanya bisa berharap engkau hidup seribu tahun lagi walau tak kuasa...
Kuatkan aku ya Rabb...kuatkan kami...



by : primawan
FB : Prima. Wan
email : patriarka31@gmail.com
dari kumpulan puisi untuk ayah, ibu, istri dan anakku (koleksi pribadi)

0 Spots:

Post a Comment