Puisi Langit Queen

Tentang Laraku


Kepadamu yang nyata dan tidak nyata,
di sini aku menunggumu dengan rasa pedihku..
ku sambut malam dengan ucapan selamat datang cinta..
ku sambut pagi dengan ucapan selamat datang cinta,
dan ku sambut siang dengan ucapan selamat datang cinta…

Namun ternyata cinta tidak hadir di sini..
Di sini aku merasakan lara sendiri
Menanti kehadiranmu di layar monitorku
Aku merindukan sapamu
Aku merindukan dirimu

Ku tutupi lara dengan tawa
ku tutupi duka dengan canda

Baru aku tau
Rasa ini seperti hujaman sembilu
Ku alihkan sejenak rasaku
kepada beberapa bungkus rokok di hadapanku
kepada berkaleng bir di depanku
bir dingin, dan sebagian membeku…
ku alihkan sejenak dengan benda benda itu
tuk mengusir rasa laraku
tuk melupakan sejenak rasa rinduku

hingga kantuk mendatangiku
hingga pagi menjempuku
sambil ku ucapkan
selamat datang cinta
selamat datang lara
selamat datang duka

kembali akan ku alihkan rasaku
mungkin dengan benda yang sama
mungkin juga dengan pesta..

Sudah ku sangka sayang, dengan mudahnya kau melupakan semuanya..

Heeeey…!!! Ku rasa aku SANGAT BODOH…!!!!

1 comment: