Tuesday, February 4, 2014

Andromax I2, Teman Menulis dan Membaca Kampung Fiksi

Halo, Fictionholics!

Sudah ikutan Lomba Blog dalam rangka Ultah Ke-3 Kampung Fiksi? Belum? Udah lihat hadiahnya apa aja? Buanyaaakk! Hadiah utamanya keren pake banget! Kampung Fiksi akan kasih 3 buah gadget keren keluaran Smartfren untuk 3 orang pemenang utama. Apa gadgetnya?

Yap! Kita akan kasih Smartfren Andromax I2 untuk 3 pemenang utama. Belum tahu gimana kerennya handphone android ini? Yuk, simak! 



Fisrt of all, untuk penulis dan calon penulis, kegiatan membaca dan menulis seharusnya sudah menjadi makanan sehari-hari. Bagaimana membuat kegiatan itu selalu mudah dilakukan kalau bukan dengan memiliki gadget yang mendukung? HP android memang banyak, tapi yang layarnya cukup lebar untuk bisa leluasa membaca atau mencari data via internet, nggak banyak. Smartfren Andromax I2 menjawab kebutuhan kita para penulis dan bakal penulis ini dengan layar 4,5 inchi-nya. 

Selain itu, kapasitas memory dan kekuatan baterai juga harus bisa diandalkan, ya. Karena sering kali kita harus menyimpan banyak data hasil riset dan juga penggunaan yang lama saat menulis dan browsing. Andromax I2 memiliki kapasitas internal memory hingga 4 GB dan baterai 2000 mAH. Dengan type android  Jelly Bean 4.1, kamu dijamin nggak bakalan ketinggalan trend apa pun. Kamu bisa BBM-an karena handphone ini sudah support BBM. Kamu bahkan bisa jadi hotspot berjalan untuk grup menulismu, karena fasilitas tehtering-nya bisa untuk 5 gadget lainnya. Cool!

Ini spesifikasi lengkap Smartfren Andromax I2 itu:

CPU Qualcomm Snapdragon 1,2 Quad Core 
GPU Andreo 203 OS Jelly Bean 4,1 
131.8 x 65.3 x9.9 
4,5 inchi Kamera Depan 5 MP dengan LED Flash dan Auto Focus 
Kamera Belakang 1,3 MP 
RAM 512 
Internal Memory 4 GB 
Wifi 
Bluetooth 3.0 
GPS A-GPS Kapasitas 
Baterai 2000 mAH

Jadi, kalau mau dapat Smartfren Andromax I2 ini gratis, ikut lombanya! Kalau kamu nggak sabaran, beli aja sekarang. Harganya juga relatif terjangkau, nggak sampai Rp1.500.000,-! Itu sudah termasuk bonus data 600 MB, lho. Tunggu apa lagi? :)