Wednesday, February 13, 2013

Cerpen Fantasi ARASSI


Dear all,

Bulan ini memang bulan sibuk untuk Kampung Fiksi. Karena selain kami mengadakan event baru dengan Smartfren dalam menyambut Valentine Day, salah satu anggota kami: Ria Tumimomor yang bertugas di Twitter KF tengah mempromosikan buku : "Arassi"

Pada tahun 2012 kemarin, Ufuk Publishing House mengadakan sayembara menulis cerita fantasy dan memilih 3 orang pemenang utama. Sejumlah 12 karya peserta lainnya turut dibukukan dalam "Arassi" termasuk cerpen milik #DJTwitKF : Ria Tumimomor (berjudul : Wina The Witch) dan juga Nastiti Denny (berjudul : Biru).

Ini merupakan karya fiksi pertama milik Ria Tumimomor yang dipublikasikan lewat penerbit. Sebelumnya Ria mengikutsertakan karyanya di berbagai proyek menulis yang diterbitkan secara indie. Beberapa artikelnya juga sempat dimuat di majalah-majalah seperti Femina dan Reader Digest Indonesia.



Wina the Witch adalah cerita fantasi mengenai remaja penyihir bernama Wina yang baru saja mengetahui kalau ia adalah keturunan penyihir sama seperti ibu dan juga neneknya. Ia harus belajar mengendalikan diri agar kekuatan sihirnya tidak disalahgunakan. Padahal remaja seusianya sering tidak bisa menahan emosi saat dihadapkan dengan situasi yang tidak menyenangkan.

Nah, Ria membagikan dua buku "Arassi" dengan gratis melalui giveaway di dua blog-nya yaitu : 40th Mind Wanderer dan Hidupku di Buzz.

Jadi, siapa yang ingin mendapatkan buku gratis langsung dari salah satu penulisnya...ikuti saja giveaway dari Ria yah.