Tuesday, November 27, 2012

#TCVSoftLaunching @CasualVacancyID


Hari Minggu tanggal 25 November kemarin kami dari Kampung Fiksi beruntung untuk dapat menghadiri Soft Launching buku terbaru karya JK Rowling yang berjudul: The Casual Vacancy. Berbeda dengan buku Harry Potter yang bisa dinikmati segala jenis usia, novel terbaru JKR ini ditujukan bagi pembaca dewasa.

Bagi yang ketinggalan live tweet kami sepanjang acara soft launching The Casual Vacancy yang diterbitkan penerbit Mizan di Indo Book Fair , kami post disini ya live tweet-nya.





Wah sdh di stand @PenerbitMizan dan ngeliat @CasualVacancyID hard cover di @Indobookfair
  
 
Soft launching @CasualVacancyID di @Indobookfair :) 
 







Monolognya keren euuiy mbak Lisa yahuud @CasualVacancyID @kampungfiksi @windakrisnadefa
Retweeted by kampungfiksi


Ada Tyas dr @PenerbitMizan dan Ayu dr Indo Harry Potter & Ayu dr Indo Hogwarts di #TCVSoftLaunching @CasualVacancyID  


mnrt mrk JKR ini sangat detail dlm bercerita & selalu bikin penasaran utk terus baca @CasualVacancyID

kampungfiksi @kampungfiksi
Lewat sistem lelang yg sangat ketat sblm @PenerbitMizan mendapatkan hak utk menerbitkan @CasualVacancyID mnrt mas Tyas #TCVSoftLaunching


Diminta jg program promosi dr @PenerbitMizan setelah lewat seleksi yg ketat utk menerbitkan @CasualVacancyID #TCVSoftLaunching



Kesulitan: mengalihkan dr bhs Inggris ke bhs Indonesia mengingat JK Rowling sangat detail #TCVSoftLaunching @CasualVacancyID ; mnrt mas Tyas


Mnrt mas Tyas keunikan dr JK Rowling: Imajinatif, walau telah berpindah ke genre dewasa, jg tau me-manage byk karakter #TCVSoftLaunching

JK Rowling jg mampu memperlihatkan kelemahan dan kelebihan tokoh2nya #TCVSoftLaunching



Garis besar @CasualVacancyID ; ceritanya realis,jmn skrg, kehidupan yg bs ditemui disini; mnrt mas Tyas dr @PenerbitMizan #TCVSoftLaunching


Ada cerita politik, keluarga, dlm @CasualVacancyID #TCVSoftLaunching


Hebat! @CasualVacancyID diterjemahkan 3 penerjemah dlm wkt 1 bln! #TCVSoftLaunching


Bener tuh.. kita sdg dlm posisi the casual vacancy di dlm negeri :'( @CasualVacancyID @kampungfiksi @windakrisnadefa
Retweeted by kampungfiksi




Cerita @CasualVacancyID ini memang mengenai keadaan sosial di sekitar kita #TCVSoftLaunching


 

Hahahaha, heboh buat yg mau ikutan games #TCVSoftLaunching @CasualVacancyID @PenerbitMizan di @Indobookfair
 *jadi, moderator acara membuat persyaratan bahwa yang bisa ikut games hanya yang membawa benda-benda berwarna merah terbanyak - tidak termasuk pakaian dalam dan kursi tentunya*



Pemutaran book trailer ini menjadi acara terakhir dari soft launching The Casual Vacancy.

Bagi yang ketinggalan acara soft launching, tenang aja. Masih ada GRAND LAUNCHING tanggal 16 Desember 2012 di Gramedia Matraman. Tertarik dan udah beli bukunya? Ikut yuk di group The Casual Vacancy ID dan like page-nya :)