Buat Kamu yang 'I Hate Slow' Saat Menulis di Blog

Haiii, sahabat KF!
Masih ingat kan keriaan kita saat ajang Social Media Festival 2012 kemarin? Beberapa hari sebelum acara tersebut diselenggarakan Kampung Fiksi sempat mengadakan sebuah event online berhadiah. Kami mengadakan semacam kuis selama 3 hari berturut-turut via Twitter dan mendapat banyak sambutan dari follower @kampungfiksi di Twitter. Tiga orang pemenang telah mendapat hadiah berupa masing-masing sebuah modem dari Smartfren. Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih untuk semua sahabat KF yang sudah ikutan meramaikan acara tersebut, ya! Event berhadiah itu juga tidak akan terselenggara tanpa kerja sama dari Smartfren sebagai pendukung acara.



Beberapa saat setelah Socmedfest 2012 berlalu, kami kembali dihubungi oleh Smartfren. Mereka mengungkapkan dukungan penuh mereka untuk segala kegiatan online Kampung Fiksi. Untuk itu kami diundang ke acara peluncuran 3 buah produk terbaru Smartfren hari Selasa, 30 Oktober 2013 di Plaza Fx, Jakarta.

Peluncuran ketiga peranti komunikasi terbaru Smartfren; the New Smartfren Andromax Tab 7.0, Andromax-i dan USB Modem WiFi EV-DO Rev B DF 79B oleh Bapak Rain Chen, Solution Director Huawei Indonesia Representative Office; Hermansyah, Division Head Mobile Broadband Service Management Smartfren; Merza Fachys, Chief Technology Officer Smartfren; Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren; Niels Uffie, Division Head High-end Product Smartfren; Sukaca Purwokardjono, Division Head Core Product Smartfren; Stephen Qu, Vice Director Asia Sales Dept Hisense. (ki-ka).



Tiga? Nggak salah? Nggak! Smartfren memang meluncurkan sekaligus tiga buah produk terbaru mereka yang super duper cihuy untuk mendukung semua kegiatan menulis online kita. Menulis di b log, artinya kita butuh koneksi yang anti lelet. Ya, kan? Selain anti lelet, kepengen juga nggak sih kelihatan gadgetly sophisticated? Ahahahaa, penting nggak penting sih sebenarnya, tapi jujur-jujuran aja, rasa percaya diri sedikit naik ya kalau megang gadget rada canggih dan cantik.

Smartfren secara resmi meluncurkan the New Smartfren Andromax Tab 7.0, Andromax-i dan USB Modem WiFi EV-DO Rev B DF 79B. Ketiganya benar-benar ‘pegangan’ yang reliable banget untuk kamu yang sehari-hari kegiatannya berbasis online. Untuk Kampung Fiksi sendiri, mengelola blog, akun Twitter dan page Facebook jelas-jelas butuh koneksi internet yang I Hate Slow banget! Loading lama, koneksi error, nge-hang…aarrgh! Nggak bangetlah! Smartphone New Andromax Tab 7.0 dan Andromax-i menampilkan semua fitur inti khas Android yang menghubungkan penggunanya agar terus terkoneksi, serta menawarkan konektivitas teknologi CDMA EV-DO Rev.A. Sementara Smartfren USB Modem WiFi dapat digunakan sebagai WIFi Hotspot hingga kelima pengguna! Modem WiFi pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CDMA EV-DO Rev B yang memungkinkan penggunanya mencapai speed download mencapai 14,7Mbps. Canggih!

Andromax Tab 7.0

Kampung Fiksi sendiri sudah memakai ketiganya, lho! Untuk Andromax Tab 7.0 dan Andromax-i basic-nya sih sistem operasionalnya Android. Tapi yang paling bikin seru itu tab-nya punya memory internal besar banget, mencapa 8 GB! Puas buat nyimpen naskah panjang, foto-foto, lagu, sampai film. Phone Andromax-i juga unik. Yang paling bisa diingat, Andromax-i ini serba dual yaitu dual card slot (RUIM + USIM), dual-on active EV-DO + GSM, 1 GHz dual core processor dan dual camera 5MP + 1.3MP. Yang seru lagi, kedua-duanya bisa Wifi Tethering untuk maksimal 5 users. Kemampuan yang sama juga dimiliki oleh USB Modem Wifi Smartfren. Artinya kamu bisa jadi si dermawan pembagi koneksi wifi ke device teman-teman kamu kalau lagi ngumpul di satu tempat yang nggak ada hotspot-nya. You are the hotspot! How cool is that!

Andromax-i 4.0

Pokoknya kalau kamu onliner kelas berat, tiga produk baru Smartfren ini must have. Harganya juga nggak beratin kantong, kok! Maksudnya dengan spesifikasi mirip, produk lain pasti dibandrol dengan harga yang lebih mahal. Cek sendiri, deeh! Mulai tanggal 31 Oktober sampai 4 November 2013 ini silahkan hunting ke Indocomtech di JCC dan cari Smartfren. Gosip-gosipnya produk ini diproduksi dengan jumlah terbatas, lho! Jangan sampai kehabisan! Kalau sudah beli, kita ketemuan lagi online di sini, ya! Kita obrolin lagi proyek menulis kita. Kamu masih mau kirim cerpen ke Kampung Fiksi, kan? Masih mau ikut diskusi mingguan kita di Twitter, kan? Masih nungguin event nulis novel tahunan kita bulan Januari nanti, kan? Jangan sampai terganggu cuma gara-gara koneksi lemot. Smartfren, i hate slow! Ahay!

USB Modem WiFi EV-DO Rev B DF 79B

3 comments:

  1. Smarfren itu emang okay punya, apalagi untuk saya yang mahasiswa..sudah harganya relatif murah, jaringannya juga lumayan bagus..anti lelet lha...Jadi mau beli salah satu produk Smartfren yang baru..:)

    ReplyDelete
  2. Iya. Saya juga pake smartfren. Gak bikin kantong bolong. :) kalo dibandingin sama ISP lain, ngeliat dari modem punya tmn sih, kayanya ISP yg mereka pake malah lbh parah.
    Buka youtube dari smartfren andro pun nyaman! Buffernya cuma sebentar dan di awal aja. :)

    ReplyDelete
  3. Lumayan ini sebagai sahabat setia penulis... :)

    ReplyDelete