Friday, December 2, 2011

Terima Kasih Untuk Peserta Workshop Kampung Fiksi



Event offline perdana yang digelar oleh Kampung Fiksi sudah hampir seminggu berlalu. Tapi kesan-kesan mendalam yang kami (penyelenggara) dapatkan masih hangat terasa. Yup, hangat! Kehangatan yang terbentuk selama acara berlangsung sangat berkesan bagi kami. Harapan kami, para peserta pun merasakan hal yang sama.

Sejak awal, kami memang berniat untuk membuat sebuah acara yang jauh dari formal, walaupun materi yang ingin kami sampaikan juga bukan materi asal-asalan. Kami ingin menjalin keakraban dengan teman-teman Kampung Fiksi melalui acara ini.

Sampai saat ini, hal yang paling menakjubkan adalah antusiasme dan semangat para peserta dalam mengikuti Workshop Perempuan Menulis dan Blooging bersama Kampung Fiksi (Powered by Indosat). Tidak ada satu sesi yang terlewat tanpa keramaian dan pertanyaan-pertanyaan yang penuh rasa ingin tahu.

Kami dari Kampung Fiksi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi para peserta workshop. Kita belajar bersama melalui workshop ini. Apa pun itu, sebuah pertemanan terjalin melalui acara ini. Ditambah lagi, beberapa anak yang tidak mampu sebentar lagi akan bisa tersenyum bahagia memegang sebuah buku cerita anak (Peri-peri Bersayap Pelangi) di tangan mereka, karena donasi yang telah diberikan peserta melalui workshop ini. Bravo untuk kita semua!

Pesan penting:
Jangan lewatkan kesempatan memenangkan Blackberry, handphone dan modem dari Indosat! Ikut lomba menulis cerpen-nya ya. Masih ditunggu karya teman-teman peserta workshop kemarin.